Saturday 6th of July 2024
×

Lagu Adella Terbaru 2023 Full Album Tanpa Iklan, Lagu Cinderella Tetap Jadi Andalan!

Lagu Adella Terbaru 2023 Full Album Tanpa Iklan, Lagu Cinderella Tetap Jadi Andalan!

--

JEMBER - Orkes Melayu Adella atau OM Adella merupakan grup musik dangdut koplo yang kini digemari banyak orang. Nggak jarang, video musik dari orkes asal Tuban Jawa Timur ini menempati trending YouTube. Grup ini didirikan pada 2007 oleh Haji Totok dan istrinya, Ibu Henny. Nama Adella diambil dari nama anak pasutri tersebut.

Saat ini, nama om Adella memang sangat viral dan tak jarang banyak yang ingin dapatkan Lagu Adella Terbaru 2023 Full Album Tanpa Iklan. Selengkapnya, kamu bisa cek pembahasan berikut ini.


Baca juga: Daftar Lagu Anak-anak Terpopuler Tahun 2024, Download Mp3 Lengkap Tanpa Iklan

Baca juga: Daftar Lagu Religi Terbaru Tahun 2024 Menyambut Bulan Ramadhan, Download Gratis Mp3 Disini!

Meningkatnya popularitas OM Adella juga ikut mengerek naik nama-nama pedangdutnya. Salah satu nama beken yang berasal dari OM Adella adalah Yeni Inka, lalu setelah Yeni keluar kini ada Difarina Indra yang mencuri perhatian fans.

Pertunjukan musik dangdut di Indonesia selalu menjadi magnet bagi para penggemar musik dangdut. Grup musik ini dikenal sebagai grup musik dangdut yang menghasilkan lagu-lagu hits dan memiliki penampilan panggung yang spektakuler. Tak heran jika harga tarif manggung Om Adella menjadi salah satu informasi yang paling dicari oleh para penggemar musik dangdut.

Sumber:

UPDATE TERBARU