Friday 5th of July 2024
×

Nonton The Zone of Interest Full Movie, Film A24 Raih 5 Nominasi Oscar yang Kini Masuk Bioskop Indonesia!

Nonton The Zone of Interest Full Movie, Film A24 Raih 5 Nominasi Oscar yang Kini Masuk Bioskop Indonesia!

--

JEMBER - Nama studio A24 yang sebelumnya menggarap film populer seperti Midsommar, Lady Bird, hingga Talk To Me juga menjadi rumah produksi dari film ini. Membahas mengenai studio A24, kali ini akan kami sajikan informasi mengenai salah satu film terbarunya dengan pembahasan Sinopsis The Zone of Interest.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkapnya, dapat Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Panda 4 (2024), Ancaman Besar Chameleon di Lembah Damai! Po Siap Basmi!

Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Episode 10-11 Sub Indo, Gu Xun Diam Diam Ngerasa Cemburu

Sekilas Tentang Film The Zone of Interest

Film ini juga telah memiliki berbagai pencapaian, meliputi 9 penghargaan dan 22 nominasi yang berhasil diraihnya. The Zone of Interest, masuk dalam jajaran nominasi Best Picture untuk Piala Oscar 2024. Ia akan bersaing dengan deretan film yang tentunya menjadi jagoan masing-masing penggemar. Sebut saja 'American Fiction', 'Anatomy of a Fall', 'Barbie', 'The Holdovers', 'Killers of the Flower Moon, 'Maestro', 'Oppenheimer', 'Past Lives' dan 'Poor Things'.

Selain Best Picture, ada empat nominasi lainnya. Seperti Sutradara Terbaik, Skenario Adaptasi Terbaik, dan Tata Suara Terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU