Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Her Islands (2024) Sub Indo Full Episode 1-40, Kehidupan Keluarga yang Penuh Lika Liku!

Nonton Drama China Her Islands (2024) Sub Indo Full Episode 1-40, Kehidupan Keluarga yang Penuh Lika Liku!

--

JEMBER - Film atau serial drama China memang menjadi tontonan yang disukai oleh hampir semua orang. Cerita-ceritanya yang ringan dan penuh dengan drama dan intrik membuat para penonton bisa menjadi semakin penasaran dan enggak mau lepas dari layar kacanya!

Nah, kalian tahu enggak, Tiongkok juga punya banyak drama yang seru, lho! Drama Mandarin atau China juga dipenuhi oleh jalan cerita yang tidak bisa ditebak dan membuat para penonton ketagihan? Ya jawaban nya adalah Her Islands.


Baca juga: Link Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Kisah Ksatria yang Melindungi Bumi

Baca juga: Nonton Drama Flex X Cop (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Misi Baru Siap Dilaksanakan!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Her Islands. Disini akan kami bagikan Nonton drama china Her Islands (2024) episode full episode khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Her Islands (2024)

Serial TV "Her Islands" yang dibintangi Xu Fan dan Ma Sichun disiarkan di CCTV mulai 13 Februari. Seluruh drama didasarkan pada kisah keluarga dari tiga generasi keluarga Meng, menunjukkan kehidupan biasa saling toleransi, saling mendukung, dan bergandengan tangan antara anggota keluarga, serta warisan spiritual yang positif.

Serial TV "Fireworks People" diadaptasi dari novel "She and Her Islands" yang diserialkan di Douban, disutradarai oleh Lin Yan, ditulis oleh Qiu Ting dan Zhu Qi, dibintangi oleh Xu Fan dan Ma Sichun, dan dibintangi oleh Liang Jing dan Li Xiaoran.

Ceritanya berkisar pada tiga generasi keluarga Meng, menceritakan kisah patriark tertua Qiao Haiyun (diperankan oleh Song Chunli) dan tiga saudara perempuan dari keluarga Meng :

Baca juga: Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Kencan Malam Jeong Woo dan Ha Neul

Sumber:

UPDATE TERBARU