Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Flex X Cop (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Misi Baru Siap Dilaksanakan!

Nonton Drama Flex X Cop (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Misi Baru Siap Dilaksanakan!

--

JEMBER - Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada ulasan pembahasna dibawah inii kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Flex X Cop (2024)  yang kini bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.  

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Korea terbaru, Flex X Cop (2024), merupakan sebuah kisah yang menggabungkan unsur aksi, misteri, komedi, dan romansa dalam satu narasi yang menarik.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Palace Shadows: Between Two Princes Episode 11-12 Indo Sub, Pasang Pengingat Sekarang

Disutradarai oleh Kim Jae Hong dan naskah ditulis oleh Kim Ba Da, drama ini dijadwalkan untuk mengudara mulai 26 Januari 2024 hingga 23 Maret 2024, setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi SBS. Dengan total durasi setiap episode sekitar 70 menit, Flex X Cop (2024) menjanjikan kisah yang penuh dengan emosi dan kejutan.

Berjudul asli 재벌X형사 dalam bahasa Korea, yang berarti Chaebol X Detective, drama ini juga dikenal dengan berbagai nama seperti Gold Spoon, Chaebol X Detective, FlexxCop, Conglomerate X Detective, dan Goldeuseupun.

Baca juga: Link Grup Whatsapp Video Bebas SMP Terbaru 2024, Banyak Share Video Viral Tanpa Sensor!

Flex X Cop (2024) mengisahkan kolaborasi unik antara seorang detektif dan seorang chaebol (konglomerat) dalam mengungkap misteri yang mengelilingi mereka, sambil menyelipkan elemen komedi dan romansa yang membuat penonton terpikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU