Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Kencan Malam Jeong Woo dan Ha Neul

Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Kencan Malam Jeong Woo dan Ha Neul

--

Jember - Melalui ulasan pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Korea berjudul Doctor Slump (2024) yang kini akan memasuki 10. Kalian yang penasaran dengan informasinya, simak pada uraian dibawah ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Ketertarikan terhadap drama Korea juga turut memperluas pemahaman budaya Korea di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Korea menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Bahasa Indonesia, Kumunculan Super Fury Ultimate Complete!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 Eps 37 Sub Indo, Huo Yuhao Kaget Wan Donger Ternyata Tang Wutong!

Sinopsis Doctor Slump 

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Jeong Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer.

Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha Neul. Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Baca juga: Download XNXubd VPN Browser Anti Blokir 2024 Terbaru Gratis Tanpa Iklan, Nonton Video Museum Lancar Tanpa Gangguan

Sumber:

UPDATE TERBARU