Monday 8th of July 2024
×

Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo Season 2 Rilis Kapan? Detail Ecchi Lebih Banyak!

Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo Season 2 Rilis Kapan? Detail Ecchi Lebih Banyak!

--

JEMBER – Penggemar animasi Jepang! Pada pembahasan berikut ini ada berita untukmu yang tentunya sudah ditunggu-tunggu penggemar setianya. Berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu terkait anime Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo season 2.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja Simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Anime Kingdom Season 5 episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Cheng dan Liu Dong Rela Berkorban!

Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 Sub Indonesia, Higan Kembali Selidiki AUZA

Salah satu anime Slice of Lice berjudul Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo banyak dinantikan untuk rilis Season 2-nya. Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo merupakan anime yang memang cukup umum namun memiliki konteks yang cukup menarik, hal ini karena adanya ecchi pada anime satu ini.

Menceritakan sebuah eksploitasi sebuah perasaan pada seksualitas sekelompok gadis remaja, anime ini tentu akan diminati oleh sebagian orang. Terlebih yang membuat anime ini cukup spesial yakni bagaimana suatu karakter menyelam lebih jauh mengenai psikologi karakter yang alih-alih memanjakan Ecchi didalamnya.

Sayangnya setelah Season pertama hadir pada bulan Juni 2019 lalu, anime Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo Season 2 saat ini banyak dinantikan. Lalu kapan akan tayang?

Jadwal rilis anime Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo season 2

Sayangnya, hingga saat ini pihak terkait belum ada yang mengumumkan season kedua dari Araburu Kisetsu No Otome-Domo Yo. Kemungkinan besar lanjutan anime ini juga akan dibeberkan pada tahun 2022 mendatang.

Hal ini karena masih cukup dekatnya dengan perilisan season pertama, seperti yang kamu ketahui, pembuatan anime membutuhkan waktu yang cukup lama. Mengenai hal ini, kita hanya perlu menunggunya saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU