Monday 8th of July 2024
×

Arti Rib Ayam Mcd Apa Ya? Jadi Menu Panas Untuk Nikmati Kelezatannya

Arti Rib Ayam Mcd Apa Ya? Jadi Menu Panas Untuk Nikmati Kelezatannya

--

Ayam Rib McD

Bagian rib ayam McD biasanya didominasi oleh daging yang tebal dan padat dengan warna daging yang terang. Karenanya, potongan ayam ini menjadi salah satu menu andalan bagi pencinta McD.

Rib merupakan kata dalam bahasa Inggris yang artinya bagian dada. Adapun rib ayam McD artinya adalah bagian dada ayam yang disajikan oleh McDonald's.


Rib ayam McD mempunyai daging yang tebal dan padat. Selain itu, potongan ayam ini juga memiliki tekstur yang kenyal dan sedikit kering karena mengandung lemak yang lebih sedikit daripada bagian ayam lainnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba, rib ayam McD tersedia dalam menu paket maupun kategori "A la Carte", yakni Anda bisa memesan ayam goreng ini secara terpisah dari menu lainnya.

Baca juga: Travel Bandung Tegal 2024 Terbaru, Bisa Pilih Via Tol dan Door To Door!

Baca juga: Video TKW yang Lagi Viral Hari Ini, Ada Warga Banyuwangi Terlantar di Malaysia: Sakit Stroke!

Mengutip laman resminya, harga satu porsi rib ayam McD dijual sekitar Rp19.500 per potong. Namun, harga ini bisa berbeda-beda jika Anda membelinya secara online, seperti melalui GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood.

Jika Anda ingin lebih hemat dan mendapatkan menu makanan yang lebih lengkap, Anda bisa mempertimbangkan untuk memesan menu paket, seperti menu PaNas.

Menu PaNas biasanya berisi 1 potong ayam McD, 1 porsi nasi, dan 1 minuman. Ini menjadi pilihan praktis jika Anda ingin menikmati rib ayam McD lengkap dengan nasi atau minumannya.

Itu dia pembahasan mengenai Arti rib ayam McD. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU