Monday 8th of July 2024
×

Arti Thigh Ayam MCD, Bagian Ayam Paling Enak dan Jadi Favorit Semua Orang!

Arti Thigh Ayam MCD, Bagian Ayam Paling Enak dan Jadi Favorit Semua Orang!

--

JEMBER – Pecinta MCD! Pada kesempatan berikut kami akan sampaikan informasi terkini mengenai adanya pembahasan tentang arti thigh ayam MCD yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan untuk mengetahui detailnya.

Ternyata, pembahasan arti thigh ayam MCD belum banyak dimengerti oleh para penggemarnya. Selengkapnya untuk kamu yang ingin mengetahui informasinya bisa cek pembahasan berikut.


Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini 4 Maret 2024: 12th National Breakfast Day Dapat Chicken Muffin Gratis!

Baca juga: Senam Toya PSHT 1-25 Untuk Kuasai Elemen Jurus, Akses Download Mudah di Sini!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Tak hanya itu, McD juga memberikan ragam menu yang banyak menarik minat para pecintanya. Terlebih menu ayam yang memang menjadi favorit.

Ayam Thigh McD

Arti thigh ayam McD merujuk pada potongan paha bagian atas, sedangkan rib adalah potongan dada. Thigh atau paha atas menjadi bagian yang selalu diincar oleh pencinta ayam.

Ciri-cirinya sebagai berikut.

Baca juga: Travel Bandung Tegal 2024 Terbaru, Bisa Pilih Via Tol dan Door To Door!

Baca juga: Siba Surya Punya Siapa? Cek Informasi Perusahaan yang Banyak Ditakuti Ini!

1. Warna Daging yang Gelap

Thigh ayam memiliki warna yang lebih gelap dibandingkan dengan bagian ayan lainnya. Warna ini disebabkan oleh adanya lebih banyak mioglobin di dalam otot ayam.
Mioglobin adalah pigmen yang memberikan warna merah pada daging ayam. Semakin banyak mioglobin, maka semakin gelap pula warna daging ayam.

2. Tinggi Kalori

Thigh ayam mengandung lebih banyak kalori dan lemak dibandingkan dengan bagian ayam lainnya. Hal ini karena thigh ayam mengandung banyak otot dan serat otot. Kandungan protein yang tinggi pada otot ayam adalah sumber utama kalori dalam thigh ayam.
 
Namun, thigh ayam juga mengandung banyak protein dan nutrisi lainnya, seperti zat besi dan vitamin B. Karenanya, paha ayam bagian atas ini dapat menjadi sumber nutrisi yang baik untuk tubuh jika dikonsumsi dengan bijak dan seimbang.

3. Dimasak dengan Waktu yang Lama

Thigh ayam memiliki daging yang tebal, sehingga proses memasaknya membutuhkan waktu yang lama. Proses memasak ini dapat menghasilkan warna daging ayam yang lebih gelap, karena pigmen mioglobin dalam daging menjadi lebih teroksidasi.
 
Itu dia pembahasan mengenai Arti thigh ayam McD. Semoga bermanfaat.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU