Friday 5th of July 2024
×

Video TKW yang Lagi Viral Hari Ini, Ada Warga Banyuwangi Terlantar di Malaysia: Sakit Stroke!

Video TKW yang Lagi Viral Hari Ini, Ada Warga Banyuwangi Terlantar di Malaysia: Sakit Stroke!

--

JEMBER - Sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang bekerja di Malaysia menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan TKW yang sedang sakit dan terlantar di negeri asing. Ia diduga tidak bisa pulang ke tempatnya berasal.

Tersebar sebuah video berdurasi 1 menit yang memberitakan bahwa ada salah satu TKW Indonesia yang terlantar karena sakit dan sedang berada di Malaysia.


Baca juga: Garuda Travel Fair 2024 Rute Nasional Hingga Internasional, Lengkap Dengan Biayanya!

Baca juga: Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

Akhir-akhir ini, penyebaran informasi dapat mudah diakses berkat adanya internet. Terlebih, media sosial kini juga berkembang pesat. Jadi, setiap ada informasi terkini dan bisa menjadi viral semua orang akan bisa cepat mengetahuinya. Salah satunya berita tentang sosok TKW Indonesia yang terlantar karena sakit dan sedang berada di Malaysia.

TKW Banyuwangi Terlantar di Malaysia

Unggahan sejumlah foto yang memperlihatkan seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) perempuan yang sedang sakit di Malaysia, viral di media sosial (medsos).

Menurut informasi, Tenaga Kerja Wanita (TKW) tersebut bernama Sundai Ningsih (44) atau Asih, asal Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kabar yang beredar, yang bersangkutan mengidap penyakit stroke dan terlantar di Negeri Jiran. Asih juga dikabarkan tak bisa pulang ke kampung halaman karena tidak memiliki keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU