Monday 8th of July 2024
×

PROMO McDonald’s Hari Ini 4 Maret 2024: 12th National Breakfast Day Dapat Chicken Muffin Gratis!

PROMO McDonald’s Hari Ini 4 Maret 2024: 12th National Breakfast Day Dapat Chicken Muffin Gratis!

--

JEMBER – Pecinta MCD! Pada kesempatan berikut kami akan sampaikan informasi terkini mengenai adanya promo McDonald’s Hari Ini, 3-4 Maret 2024 yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan untuk menikmati promonya.

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lamunan 2 - Denny Caknan Terbaru 2024, Pindho Samudra Pasang kang Tanpa Wangenan

Baca juga: Nonton Drama White Cat Legend 25-28 Sub Indo Jadwal Tayang, Perjalanan Li Bing Penuh Lika Liku!

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. McDonald’s memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan. Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati pelanggan.

Tak hanya itu, McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Promo McD Hari Ini 4 Maret 2024

Sudah kepo dengan promo McD hari ini, 3-4 Maret 2024? Nah, melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar promonya:

1. Paket HeBat (Hemat Banget)

Makan hemat kenyang bisa banget dengan Paket HeBat (Hemat Banget) mulai dari 27Ribuan! Tersedia pilihan menu : Paket HeBat Korean Soy Garlic Wings yang sudah termasuk dengan nasi dan small fruit tea, Paket HeBat Beef/Chicken Burger Deluxe yang sudah termasuk small french fries dan small drinks.

Sumber:

UPDATE TERBARU