Sunday 6th of October 2024
×

Siba Surya Punya Siapa? Cek Informasi Perusahaan yang Banyak Ditakuti Ini!

Siba Surya Punya Siapa? Cek Informasi Perusahaan yang Banyak Ditakuti Ini!

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini ada informasi utnukm yang ingin bertanya siba surya punya siapa? Perusahaan terkenal dan salah satu yang terbesar di Indonesia ini memang di mana-mana memiliki cabang sehingga banyak yang bertanya siapa pemiliknya.

Langsung saja untuk mengetahui informasi detailnya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Video TKW yang Lagi Viral Hari Ini, Ada Warga Banyuwangi Terlantar di Malaysia: Sakit Stroke!

Baca juga: Garuda Travel Fair 2024 Rute Nasional Hingga Internasional, Lengkap Dengan Biayanya!

PT Siba Surya merupakan perusahaan transportasi yang telah teruji dalam jasa pengiriman cargo untuk semua tujuan di pulau Jawa. PT Siba Surya bukan saja merupakan perusahaan transportasi terbesar, tetapi juga salah satu perusahaan transportasi yang paling terpercaya di Indonesia.

Sejarah Perusahaan Siba Surya

Perusahaan ini telah melayani jasa transportasi sejak tahun 1951 dengan nama CHUNG HWA yang didirikan oleh bapak Wujud Setiawan. Kemudian pada 1958 merubah nama menjadi CV SILIWANGI dan tahun 1964 berubah lagi menjadi SILIWANGI BANGKIT Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, berfungsi sebagai titik pusat strategis yang terbentang dari ujung barat hingga ke ujung timur pulau Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU