Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami sajikan mengenai pembahasan jadwal travel fair 2024. Diketahui jadwalnya akan berakhir di tanggal 3 Maret 2024. Selengkapnya untuk mengetahui informasi lengkapnya bisa cek pembahasan berikut.

Pameran yang berlangsung secara daring (online) dan luring (offline) ini hadir untuk memberikan banyak kesempatan bagi calon pelancong dalam mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik, mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, dan beragam atraksi wisata.


Baca juga: PROMO McDonald’s Hari Ini 4 Maret 2024: 12th National Breakfast Day Dapat Chicken Muffin Gratis!

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lamunan 2 - Denny Caknan Terbaru 2024, Pindho Samudra Pasang kang Tanpa Wangenan

Traveloka Travel Fair 2024 juga menawarkan pelengkap perjalanan seperti paket data internasional, modem, hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan.

Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap dengan menggandeng beragam mitra, sehingga konsumen dapat menemukan berbagai pilihan berwisata di dalam maupun di luar negeri dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka,” Ujar CEO of Transport Traveloka Iko Putera, melalui siaran pers, Jumat.

Sumber:

UPDATE TERBARU