Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

--

Jadwal Program Travel Fair 2024

Pada gelaran ini, Pameran wisata Traveloka Travel Fair 2024 kini diselenggarakan pada 26 Februari - 3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, Banten.

Tim konsultan perjalanan secara khusus akan dihadirkan untuk melayani konsumen secara langsung selama pameran.


Iko menyebut, konsumen hanya perlu datang, duduk dan akan dilayani mulai dari merencanakan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka.

Dengan mengusung slogan bertagar #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan seperti jaminan uang kembali (refund) 100 persen untuk tiket pesawat, “Opsi Bisa Bayar Nanti” untuk hotel, fitur “Perlindungan Visa dan Tanggal Kunjungan Fleksibel” untuk produk Traveloka Xperience.

Baca juga: Nonton Drama White Cat Legend 25-28 Sub Indo Jadwal Tayang, Perjalanan Li Bing Penuh Lika Liku!

Baca juga: Pasang Surut Air Laut Hari Ini 3 Maret 2024 dari BMKG, Cukup Rendah! Kurang Cocok Untuk Mancing

Beberapa keuntungan menarik yang bisa didapatkan konsumen melalui gelaran tersebut di antaranya, flash sale (special hour), diskon hingga Rp5 juta untuk seluruh produk Traveloka, kupon diskon khusus ketika transaksi di Traveloka Travel Fair, program cicilan bank 0 persen, hingga sejumlah hadiah menarik tanpa diundi untuk pembelanja terbanyak (Top Spender).

Bagi calon konsumen yang datang lebih awal, Iko menyebut Traveloka akan memberikan official merchandise Traveloka Travel Fair 2024, selama persediaan masih ada

Demikian pembahasan sekilas mengenai jadwal travel fair 2024. Apakah kamu berminat mengunjunginya?

Sumber:

UPDATE TERBARU