Saturday 6th of July 2024
×

Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indo dan Tanggal Tayang, Mantan Kim Gwang-tae Datang!

Nonton EXchange Season 3 Episode 14 Sub Indo dan Tanggal Tayang, Mantan Kim Gwang-tae Datang!

--

JEMBER - Pada EXchange Season 3 Episode 12 dan 13  yang sudah dirilis pada tanggal 1. Para pemeran menuju ke Pulau Jeju, dan pada hari ini, 12 pemeran baru berkumpul di satu tempat saat satu pemeran pria dan wanita baru pindah.

Pemeran wanita baru, Lee Jong-eun, adalah seorang dokter. Ternyata itu adalah X (mantan kekasih) dari pemain pria Kim Gwang-tae. Pemeran pria baru Seo Min-hyung, seorang ahli bedah, diperkenalkan sebagai pemeran wanita X Sang Sang-jeong.


Selain itu, para kontestan akhirnya saling mengenal satu sama lain Song Da-hye dan Seo Dong-jin menarik banyak perhatian pemirsa dengan '13 Years of Love'. Saat kontestan mengetahui hubungan keduanya, dia pun kaget. Mereka terkejut dan berkata, "Gila banget," dan "Foto apa ini? Apa itu Cyworld?" Kelanjutan nya bisa kamu tonton tanggal 8 maret 2024 mendatang.

Baca juga: Siapa Sathya Sai Baba, Tuhan dari India yang Bisa Hidupkan Orang Mati? Begini Sosoknya!

Baca juga: Nonton Dune: Part Two (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Timothee Chalamet yang Dapat Skor 97% di Rotten Tomatoes

Song Da-hye dan Seo Dong-jin putus setelah lama berpacaran. Keduanya mulai berkencan pada Desember 2010 dan berkencan selama sekitar 13 tahun hingga Juni 2023. Meskipun mereka sempat putus di tengah-tengah, mereka adalah pasangan terlama dalam sejarah serial 'Transit Love', dari usia remaja hingga 30-an.

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?

Baca juga: Baru Rilis! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 515 Bahasa Indonesia RAW, Lang Dibikin Babak Belur

Sumber:

UPDATE TERBARU