Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 3 Sub Indo, Kehadiran Soi Bikin Semua Jadi Runyam!

Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 3 Sub Indo, Kehadiran Soi Bikin Semua Jadi Runyam!

--

JEMBER -Banyak penggemar film dan serial televisi saat ini mencari aplikasi nonton BL untuk menonton konten yang mereka sukai. BL atau Boys Love adalah genre yang populer di Asia, terutama di Jepang, Korea, dan Thailand. Ini adalah cerita cinta antara dua cowok, dan biasanya memiliki unsur romantis dan drama yang tinggi.

Nah di Thailand ada sebuah series baru yang akan tayang hari ini di episode terbarunya adalah A Secretly Love (2024). Buat kamu yg ingin nonton series tersebut merapat kesini ya.


Baca juga: Link Nonton Apartment 404 Episode 3 Sub Indonesia, Ada yang Mengusik Benak Jenny!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Full Chapter Bahasa Indo dan Sinopsis, Petualangan Menjelajah Dungeon Game MMORPG

Alur Drama Thailand A Secretly Love (2024)

A Secretly Love merupakan drama Thailand adaptasi dari novel Please Be My Favorite karya Avery Pie. Drama arahan sutradara Odd Ramet Ruangpratum ini mendapatkan sambutan antusias dari banyak penggemar drama BL Thailand. Para penggemar berharap drama ini dapat menjadi salah satu drama BL terbaik yang pernah ada.

Pemeran utama A Secretly Love akan dibintangi oleh Kimmon Warodom sebagai Pluem dan Kut Tanawat sebagai Khonprot. Sebelumnya, Kimmon terkenal lewat perannya dalam drama 2 Moons The Series, Gen Y The Series, dan Close Friends. Sementara Kut Tanawat pernah berperan sebagai Din dalam drama Chains Of Heart The Series.

Drama: A Secretly Love
Native Title: ปลื้มคนโปรด
Also Known As: Pluem, My Favourite , Admire Khonprot , Pluem Khon Prot , Pluem Khonprot
Director: Odd Ramet Ruangpratum
Genres: Romance
Country: Thailand
Episodes: 10
Airs: Feb 17, 2024 - ?
Airs On: Saturday
Original Network: Channel 3, WeTV

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 8 Sub Indo, Tayang Tanggal 3 Maret 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU