Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 8 Sub Indo, Tayang Tanggal 3 Maret 2024

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 8 Sub Indo, Tayang Tanggal 3 Maret 2024

--

JEMBER - Pertarungan antara Mash dan Macaron semakin memanas, dan kedua petarung menunjukkan kekuatan mereka yang luar biasa. Mash mampu menghindari serangan Macaron dengan gesit, sedangkan Macaron mampu menciptakan ilusi dan serangan tak terduga yang membuat Mash kewalahan.

Karenanya yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 episode 8 terbaru. 


Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari sebuah seri manga Jepang yang dibuat oleh Hajime Kōmoto. Musim terbaru ini juga dikenal dengan judul "MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen," yang artinya "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES The Divine Visionary Candidate Exam Arc."

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Bucchigiri?! (2024) Episode 9 Subtitle Indonesia, Cerita Hantu di Sekolah!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Wei Qian Ungkap Impiannya!

Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dijadwalkan pada hari Sabtu dan dapat disaksikan di platform streaming seperti Prime Video. Rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB, kecuali ada perubahan jadwal.

Lagu pembuka untuk Mashle: Magic and Muscles Season 2 berjudul "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts, sedangkan lagu penutupnya adalah "Tokyo's Way" (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama White Cat Legend 25-26 Sub Indo Spoiler dan Jadwal Tayang, Cui Bei Menolak Kembali!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Na A Jeong Datangi Cenayang!

Sumber:

UPDATE TERBARU