Monday 8th of July 2024
×

Nonton Millers Girl (2024) Full Movie Sub Indo HD, Jenna Ortega Lakukan Adegan Kontroversial!

Nonton Millers Girl (2024) Full Movie Sub Indo HD, Jenna Ortega Lakukan Adegan Kontroversial!

--

JEMBER – Penggemar setia Jenna Ortega! Di awal tahun 2024 ini ternyata artis cantik satu ini hadir dalam sebuah film bergenre thriller. Kali ini kami akan sajikan akses mudah untukmu agar nonton Millers Girl (2024) full movie sub indo HD.

Jika kamu ingin dapatkan informasi detailnya, selengkapnya untuk mengetahui informasi dari film ini dapat Simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Millers Girl Tampilkan Jenna Ortega Punya Hubungan Dengan Guru, Sinopsisnya Bikin Geregetan!

Baca juga: Sinopsis Film Pagpag 24/7 (2024), Teror Orang Dengan Kepala Berlubang!

Film Miller's Girl sudah cukup lama dinanti oleh para penggemar. Film ini berhasil memicu ketegangan lewat trailer yang telah dirilis dan menjadi film debut sutradara Jade Halley Bartlett yang dibintangi oleh Jenna Ortega yang sedang naik daun.

Kisahnya menghadirkan cerita tentang seorang murid sekaligus penulis muda berbakat (Jenna Ortega) memulai petualangannya dalam menulis kreatif ketika gurunya (Martin Freeman) menugaskan sebuah proyek yang melibatkan mereka berdua dalam hubungan yang semakin kompleks.

Saat kehidupan mereka saling terkait, profesor dan anak didik harus menghadapi sisi tergelap mereka sambil berusaha mempertahankan tujuan masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU