Friday 5th of July 2024
×

Link Try Out UTBK-SNBT 2024 Gratis, Dapatkan Keuntungan Belajar di Ruangguru!

Link Try Out UTBK-SNBT 2024 Gratis, Dapatkan Keuntungan Belajar di Ruangguru!

--

JEMBER – Informasi berikut ini akan kami sediakan pembahasan untukmu yang sedang mencari akses link try out UTBK-SNBT 2024 gratis. Salah satunya kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan menyimak pembahasan kali ini.

 Tahapan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) calon mahasiswa baru 2024 dibuka pada tanggal 8 Januari. Sederet rangkaiannya tertera pada jadwal UTBK-SNBT 2024. Tentu saja hal ini harus dipersiapkan dengan matang oleh calon mahasiswa. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Try out UTBK SNBT 2024 online gratis link.


Baca juga: Gangguan KRL 2 Maret 2024, Hati-Hati yang Akan Menuju Rangkasbitung-Tanah Abang

Baca juga: Daftar Lagu Anak-anak Terpopuler Tahun 2024, Download Mp3 Lengkap Tanpa Iklan

Try out UTBK-SNBT 2024 online gratis link

Try out SBNT yang merupakan bagian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2024 ini terbuka untuk seluruh siswa kelas 12 SMA dan gap years.

Salah satu situs yang menyediakan adalah Tryout SNBT Series. Program ini merupakan program tryout yang diselenggarakan oleh Ruangguru. Tryout ini bertujuan untuk membantu memberikan pengetahuan, serta latihan soal persiapan SNBT khusus yang ada di kelas 12.

Tryout SNBT Series 2024 diselenggarakan setiap minggu dan terbagi menjadi dua kategori, yaitu tryout Gratis & tryout Premium. Kalau kamu mau ikutan kategori Gratis, bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • WAJIB follow akun @ruangguru & @ruangguruutbk di media sosial.
  • Like posting-an Tryout SNBT di akun media sosial Ruangguru, komen dengan mention 5 teman kalian pakai hashtag #TOSNBTRuangguru2024.
  • Repost posting-an Tryout SNBT ke Instagram Story dan mention @ruangguru & @ruangguruutbk
  • Screenshot semua syarat di atas, sebagai syarat untuk mengerjakan Tryout.

Sumber:

UPDATE TERBARU