Sunday 6th of October 2024
×

Info Gangguan KRL Hari Ini, Awal Maret 2024 Ada Pohon Tumbang di Antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran

Info Gangguan KRL Hari Ini, Awal Maret 2024 Ada Pohon Tumbang di Antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran

--

Gangguan Kereta Listrik Maret 2024

Berdasarkan informasi resmi dari @commurterline di media sosial X, diperlihatkan ada gangguan krl di wilayah stasiun Pondokranji sebagai berikut.

Baca juga: Apakah Hugh Jackman Tampil di Real Steel 2? Siap Rilis Tandingi Transformers!


Baca juga: Info Terbaru! Haikyu Season 5 2024 Kapan Rilis? Hinata dan Tim Karasuno Akan Berikan Gebrakan Baru!

Adanya Pohon Tumbang di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran, saat ini dalam proses evakuasi. Perjalanan KA belum dapat dilalui. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Rekayasa pola operasinya sebagai berikut.

- KA 1777 (Rangkasbitung - Tanah Abang) perjalanan hanya sampai Stasiun Sudimara, kembali sebagai KA 1778 (Sudimara - Rangkasbitung).

- KA 1779 (Parung Panjang - Tanah Abang) perjalanan hanya sampai Stasiun Sudimara, kembali sebagai KA 1780 (Sudimara - Rangkasbitung)

Proses evakuasi pohon tumbang di antara Stasiun Pondok Ranji - Kebayoran telah selesai, perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Baca juga: Predictor Spaceman Gratis, Free Download dan Nikmati Kemudahannya di Sini

Untuk mendapatkan info tarif dan jadwal perjalanan, Anne menjelaskan masyarakat bisa menggunakan aplikasi C-Access dan untuk transaksi tiket Prameks bisa menggunakan Access by KAI. Masyarakat bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 atau media sosial,  untuk bantuan informasi lainnya.

Demikian pembahasan sekilas mengenai info gangguan krl hari ini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU