Monday 8th of July 2024
×

Apakah Hugh Jackman Tampil di Real Steel 2? Siap Rilis Tandingi Transformers!

Apakah Hugh Jackman Tampil di Real Steel 2? Siap Rilis Tandingi Transformers!

--

Menurut Shawn Levy, dibutuhkan waktu yang cukup lama dan banyak ide sebelum akhirnya dia dan timnya mulai mengembangkan series ini.

Baca juga: Predictor Spaceman Gratis, Free Download dan Nikmati Kemudahannya di Sini


Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemeran atau jadwal rilis resmi untuk series Real Steel ini. Beberapa waktu lalu, Shawn Levy sempat ditanya oleh penggemar tentang apakah Hugh Jackman kembali membintangi seriesnya atau tidak. Levy hanya mengatakan bahwa kemungkinan Jackman kembali masih ada.

“Saya tidak tahu apakah Hugh akan ada dalam serial ini, tapi itu adalah suatu kemungkinan, begitu pula kemungkinan sekuelnya.”

Baca juga: Baca Novel The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway PDF, Download Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Baca juga: Link Baca Novel I Want to Eat Your Pancrea Full Chapter PDF, Download Gratis (Klik Disini)

Sinopsis Film Real Steel 2

Film ini mengikuti perjalanan Charlie Kenton yang diperankan Hugh Jackman, seorang mantan petinju yang kini bermain di arena tinju robot dengan bantuan robot petarungnya. Charlie harus berhubungan kembali dengan putranya yang lama tak ditemuinya, Max, mereka bersama-sama melatih robot petarung baru.

Bersama robot ini mereka berdua menjadi seperti sahabat yang saling mendukung, apalagi Charlie harus berjuang mendapatkan uang dari hasil taruhan tinju robot petarung untuk membayar hutang-hutangnya yang menumpuk.

Walau idenya tak terlalu baru, terutama kisah drama hubungan antara ayah dan anak yang perlahan menjadi sahabat kental ini mirip “Over The Top” (1987, Sylvester Stallone, sutradara Menahem Golan) film ini menjadi populer lewat adegan pertarungan antar robot bak olahraga tinju kelas berat di masa depan.

Demikian informasi lengkapnya mengenai Perilisan Film Real Steel 2. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU