Monday 8th of July 2024
×

Baca Novel The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway PDF, Download Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

Baca Novel The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway PDF, Download Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis

--

JEMBER - Inés, seorang gadis berusia enam tahun yang penuh dengan tekad, telah memutuskan. Di hadapannya berdiri pewaris tampan dari Keluarga Escalante, dan Inés, dengan keyakinan yang tak tergoyahkan, menyatakan dirinya sebagai tunangan sang pewaris. Alasannya?

Para bangsawan semuanya sama saja, dan Inés lebih baik memilih yang tampan. Namun, apa yang tersembunyi di balik keputusan tak biasa ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Novel The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway, Kisah Seorang Putri Cantik yang Miliki Suami Play Boy!

Baca juga: Link Baca Novel I Want to Eat Your Pancrea Full Chapter PDF, Download Gratis (Klik Disini)

Sinopsis Novel The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Novel "The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway" karya Kim Chacha 김차차 membawa pembaca pada kisah cinta yang tidak biasa. Inés, sang tokoh utama, memiliki agenda tersembunyi di balik pernikahannya dengan pewaris kaya itu. Alih-alih pernikahan bahagia yang diimpikan kebanyakan orang, Inés justru menginginkan kegagalan pernikahan tersebut. Dia bahkan memberikan izin kepada suaminya untuk bersenang-senang, asalkan tidak mengganggu urusannya.

Namun, rencana Inés tidak berjalan mulus. Suaminya yang dikenal sebagai playboy, justru merasa tertantang dengan sikap acuh tak acuh Inés. Permainan yang diatur Inés pun menjadi bumerang, menimbulkan situasi yang rumit dan lucu. Akankah pernikahan mereka benar-benar gagal seperti yang diinginkan Inés? Atau akankah ada kisah cinta tak terduga yang terjalin di tengah-tengah permainan ini?

Baca juga: Baca Novel Magic Emperor Bahasa Indonesia Free Download, Ikuti Kisah Petualangan Zhuo Yifan Ya!

Baca juga: Sinopsis Novel Helmut: The Forsaken Child, Kisah Perjuangan Seorang Anak Lelaki di Hutan Binatang Ajaib

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.