Friday 5th of July 2024
×

Sinospsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight), Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sinospsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight), Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

--

JEMBER – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Low Tide in Twilight ATAU Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 


Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤.

Baca juga: Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

Baca juga: Sinopsis Perempuan Itu (2023) Drama Malaysia Viral Mirip Layangan Putus Versi Indonesia!

Sinospsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight)

Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya, berlari menuju laut dengan seorang anak di lengannya dan ditangkap oleh alpha, Yeo Taejoo. Euihyun yang tersisa hanya hutang diberikan oleh Taejoo, uang, rumah, dan bahkan pekerjaan jika dia memberikan tubuhnya.

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Blank (2024), Adaptasi Novel Thailand Usung Tema Girl's Love

Baca juga: Sinopsis Novel Dua Dunia Karya Luna Torashyngu, Kisah Persahabatan dan Pencarian Jati Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU