Friday 5th of July 2024
×

PPDB MAN 2 Kota Malang Jalur Prestasi Tahun Ajaran 2024/2025, Lengkapi Persyaratan Ini Untuk Lolos Administrasi

PPDB MAN 2 Kota Malang Jalur Prestasi Tahun Ajaran 2024/2025, Lengkapi Persyaratan Ini Untuk Lolos Administrasi

--

Hingga saat ini, sekolah tersebut dinamai MAN 2 Kota Malang yang merupakan lembaga pendidikan umum di tingkat menengah, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama yang mempunyai keunggulan dibidang pemahaman agama Islam.

Baca juga: Tetua Lang Dibuat Tak Berdaya! RAW Baca Manhua Magic Emperor Chapter 515 Bahasa Indonesia


Baca juga: Info Jadwal Konser JKT48 2024 Khusus Buat Wota, Penggemar di Kota Yogyakarta Siap Siap Ya!

PPDB MAN 2 Kota Malang Gelombang 2 Jalur Pretasi

Jalur masuk yang diperuntukan bagi peserta didik lulusan MTs/SMP dari seluruh Indonesia yang memiliki kualifikasi prestasi sebagai mana yang tertera pada brosur berikut ini:

Persyaratan PPDB MAN 2 Kota Malang Gelombang 2

  1. Beragama Islam
  2. Peserta didik kelas IX MTs/SMP pada tahun pelajaran 2022/2023 atau 2023/2024
  3. Berusia maksimal 17 tahun pada 1 Juli 2024
  4. Mengunggah (upload) foto berwarna ukuran 3 X 4 dengan warna latar belakang merah dan berseragam madrasah/sekolah ( format foto JPG/JPEG kurang dari 1Mb )
  5. Mengunggah (upload) scan rapor asli mulai dari halaman identitas, nilai sampai tanda tangan kepala sekolah / madrasah disetiap semester 3, 4, dan 5 (Format PDF kurang dari 2Mb, diusahakan berurutan agar memudahkan verifikasi). Syarat utama adalah masing-masing semester dengan rata-rata nilai pengetahuan minimal 80 untuk gelombang 1 (Prestasi dan Terpadu ) dan 78 untuk gelombang 2 ( Reguler dan Afirmasi)
  6. Mengunggah (upload) scan hasil kejuaraan asli, sebagai juara I, II, III tingkat Propinsi, Nasional, Internasional dan juara I tingkat Kabupaten/Kota (Format PDF kurang dari 2Mb) (Khusus Jalur Masuk Prestasi)
  7. Peserta tes yang berminat pada Program Persiapan Peminatan MIPA harus memiliki nilai pengetahuan minimal 80 (gelombang 1) / 78 (gelombang 2) di setiap semester pada mata pelajaran Matematika dan IPA
  8. Peserta tes yang berminat pada Program Persiapan Peminatan IPS harus memiliki nilai pengetahuan minimal 80 (gelombang 1) / 78 (gelombang 2) di setiap semester pada mata pelajaran Matematika dan IPS
  9. Peserta tes yang berminat pada Program Persiapan Peminatan BAHASA harus memiliki nilai pengetahuan minimal 80 (gelombang 1) / 78 (gelombang 2) pada setiap semester pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  10. Peserta tes yang berminat pada Program Persiapan Peminatan MAN-PK (KEAGAMAAN) harus memiliki nilai pengetahuan minimal 80 (gelombang 1) / 78 (gelombang 2) pada setiap semester pada mata pelajaran Pendidikan Agama (MTS) atau Rata - Rata (Quran Hadist, Fiqih dan Aqidah Akhlak) (MTS)

Sumber:

UPDATE TERBARU