Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Novel Avatar The Rise of Kyoshi, Kisah Avatar Misterius Dari Negara Api

Link Baca Novel Avatar The Rise of Kyoshi, Kisah Avatar Misterius Dari Negara Api

--

Sinopsis Novel Avatar: The Last Airbender – The Rise of Kyoshi

Avatar the Last Airbender: The Rise of Kyoshi adalah sebuah novel fantasi Amerika Serikat, novel dewasa muda pertama yang ditulis oleh penulis Amerika F.C. Yee dan Michael Dante Dimartino dalam seri novel Kyoshi. Karya tersebut merupakan karya dengan penjualan terbaik menurut New York Time.

Di novel The Rise of Kyoshi, Yun si Avatar salah pilih sempat menyebut nama Avatar Salai. Salai dan Yangchen adalah dua Avatar hebat, dan Yun ingin membandingkan prestasinya dengan kedua orang itu.


Awalnya, Avatar misterius dari Negara Api ini dikira adalah Salai. Namun jika benar nama pria ini adalah Szeto, maka Salai adalah Avatar lain lagi. Mungkin Salai adalah sosok Avatar Kerajaan Bumi berjanggut putih yang ada di kiri belakang Kyoshi pada gambar di atas? 

Baca juga: Lanjutan EXchange Season 3 Episode 13 Sub Indonesia, Tandai Jadwal Rilis Episode Terbarunya!

Baca juga: Cara Login MiChat tanpa Aplikasi 2024, Temukan Cara Mudah dan Aman untuk Chat dengan Kesayangan Kamu!

Link Baca Novel Avatar: The Last Airbender – The Rise of Kyoshi

Untungnya, perkembangan dunia digital menawarkan inovasi baru dengan aplikasi membaca baru yang dapat diakses melalui smartphone. Ini memudahkan untuk membaca novel digital di mana saja, kapan saja secara gratis.

Berbeda dengan novel fisik yang berupa lembaran buku yang rentan tertekuk dan robek, aplikasi ini tentunya akan memudahkan kamu dalam membaca novel ketika sedang penat.

Baca juga: Pendampingan Individu 2 CGP, Bahan, Langkah, Hingga Rencana Tindak Lanjutnya

Selain praktis untuk dibawa kemana pun dan kapan pun, aplikasi untuk membaca novel ini juga bisa kamu dapatkan tanpa biaya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=e.books.reading.apps&hl=id&gl=US

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Avatar: The Last Airbender – The Rise of Kyoshi yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU