Friday 5th of July 2024
×

Cara Login MiChat tanpa Aplikasi 2024, Temukan Cara Mudah dan Aman untuk Chat dengan Kesayangan Kamu!

Cara Login MiChat tanpa Aplikasi 2024, Temukan Cara Mudah dan Aman untuk Chat dengan Kesayangan Kamu!

--

JEMBER - Siapa sih yang nggak kenal aplikasi MiChat, sebuah aplikasi yang viral di kalangan anak muda. Kali ini kita akan membahas cara daftar dan login MiChat lewat browser tanpa aplikasi.

MiChat merupakan aplikasi olah pesan instan gratis yang memungkinkan pengguna saling terhubung dengan keluarga, teman, dan lainnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh MiChat PTE. Limited yang berbasis di Singapura.


Pada tahun 2018, MiChat menjadi salah satu aplikasi pengiriman pesan yang paling banyak diunduh di Google Play Store. MiChat sendiri tersedia di perangkat Android maupun iOS.

Baca juga: Pendampingan Individu 2 CGP, Bahan, Langkah, Hingga Rencana Tindak Lanjutnya

Baca juga: Link Baca Novel Bandit-bandit Berkelas PDF dan Novel Online, Novel Karya Tere Liye yang Paling Dinanti!

Aplikasi MiChat untuk Apa Saja?

Ada beragam fitur di aplikasi MiChat yang mendukung kebutuhan pengiriman pesan antarpengguna. Aplikasi ini juga memungkinan pengguna untuk bertemu dengan teman baru, termasuk di lokasi sekitarnya. Mengutip laman resminya, berikut beberapa fitur yang tersedia di aplikasi MiChat.

1. Berbagi Status, Foto, dan Video
MiChat memiliki fitur yang dikenal sebagai "Momen". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi status, foto, dan video mengenai keseharian mereka dengan keluarga, teman, dan kenalannya.

2. Terhubung dengan Orang Baru
MiChat mempunyai fitur "Orang Terdekat" dan "Tren Obrolan". Kedua fitur ini memiliki fungsi yang serupa, yaitu untuk mempertemukan pengguna dengan orang-orang baru.

Fitur "Orang Terdekat" memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang-orang baru di lokasi sekitar dan memulai percakapan dengan mereka.

Sementara, "Tren Obrolan" merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk menemukan orang dengan minat yang sama. Fitur ini seperti komunitas, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan orang-orang di dalam grup.

3. Game Center
Salah satu keunggulan dari MiChat adalah hadirnya fitur "Game Center". Pengguna bisa bermain dan berkompetisi dengan pengguna lain.

Baca juga: Baca Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 25 Bahasa Indonesia Resmi Hiatus! Kesehatan Mental Author Menurun

Sumber:

UPDATE TERBARU