Friday 5th of July 2024
×

Ines Terbangun di Pelukan Carcle! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 65 Bahasa Indonesia, Semakin Sweet!

Ines Terbangun di Pelukan Carcle! Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 65 Bahasa Indonesia, Semakin Sweet!

--

JEMBER - Chapter The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 64 bahasa Indonesia. Ada banyak fakta baru dan momen romantis yang dihadirkan. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Komik alias cerita bergambar, Hampir setiap kalangan, mulai dari anak muda sampai orang dewasa mengenal jenis bacaan yang satu ini. Komik merupakan salah satu jenis bacaan dengan ditambahkannya berbagai macam animasi menarik, sehingga banyak orang yang betah berlama-lama menyelami bacaan yang satu ini.


Jika zaman dulu orang membaca komik dengan membawa buku komik, namun berbeda dengan zaman canggih seperti saat ini yang hanya modalkan hp dan internet yang lancar.

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 64 Bahasa Indonesia, Ines Melihat Carcle Tersipu!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 81 Lengkap Bahasa Indonesia, Intip Jadwal Rilisnya!

Hanya dengan melalui smartphone, saat ini semua pecinta komik bisa menikmati bacaan dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk membaca komik, baik membaca komik offline maupun membaca komik online. Komik yang bisa di baca adalah The Broken Ring yang kini masih ongoing lho!

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya.

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Baca juga: Link Baca Manhwa Low Tide In Twilight (Night by The Sea) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Emosi Terus Bang!

Baca juga: Sinospsis Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight), Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU