Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 64 Bahasa Indonesia, Ines Melihat Carcle Tersipu!

Baca Manhwa The Broken Ring Chapter 64 Bahasa Indonesia, Ines Melihat Carcle Tersipu!

--

JEMBER - Chapter The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 64 bahasa Indonesia. Ada banyak fakta baru dan momen romantis yang dihadirkan. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Komik alias cerita bergambar, Hampir setiap kalangan, mulai dari anak muda sampai orang dewasa mengenal jenis bacaan yang satu ini. Komik merupakan salah satu jenis bacaan dengan ditambahkannya berbagai macam animasi menarik, sehingga banyak orang yang betah berlama-lama menyelami bacaan yang satu ini.


Jika zaman dulu orang membaca komik dengan membawa buku komik, namun berbeda dengan zaman canggih seperti saat ini yang hanya modalkan hp dan internet yang lancar.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 3 Subtitle Indonesia, Na A Jeong Datangi Cenayang!

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia, Generasi 1 Lee Jihoon Datang!

Hanya dengan melalui smartphone, saat ini semua pecinta komik bisa menikmati bacaan dengan menggunakan sebuah aplikasi untuk membaca komik, baik membaca komik offline maupun membaca komik online. Komik yang bisa di baca adalah The Broken Ring yang kini masih ongoing lho!

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya.

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Perfect World Eps 153 Sub Indo, Guru Hao Chen Turun Tangan!

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU