Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 25 Bahasa Indonesia Resmi Hiatus! Kesehatan Mental Author Menurun

Baca Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 25 Bahasa Indonesia Resmi Hiatus! Kesehatan Mental Author Menurun

--

JEMBER - Komik korea saat ini memang sangat populer di kalangan anak muda, apalagi di tambah platform lainnya yang mendukung penyebaran komik korea, contoh platformnya adalah tiktok. Salah satu komik korea yang sangat ramai di bahas di tiktok kali ini adalah  Cry, or Better Yet, Beg.

Sayangnya kita mendapat kabar kurang menyenangkan, pasalnya sang author memutuskan untuk hiatus dikarenakan kesehatan mentalnya sedang menurun. Lalu bagaimanakah nasib manhwa Cry, or Better Yet, Beg chapter 25 nanti? hal itu belum di infokan secara resmi.


Baca juga: Link Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Jadi Menikah Ga Nih?

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia, Generasi 1 Lee Jihoon Datang!

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca. Dengan membaca komik, seseorang dapat mempelajari tentang keterampilan sosial dan mengembangkan kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain.

Sinopsis Manhwa Cry, or Better Yet, Beg

Mahakarya Keluarga Herhardt, penguasa muda surga Arvis, sekaligus pembantai burung yang indah—itulah Matthias von Herhardt. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Layla Llewellyn, burung kecil yang menggoyahkan dan memorak-porandakan kehidupannya yang sempurna. Arvis yang seindah surga berubah menjadi sangkar, dan di dalamnya tergelar kisah cinta bercampur kebencian.

Nah komik ini punya judul asli di Naver Korea yaitu 울어 봐, 빌어도 좋고, Ur'eobwa, Bir'eodo Johgo yang jika di bahasa indonesiakan berarti menangis, atau lebih baik, memohon.

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

Sumber:

UPDATE TERBARU