Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

--

JEMBER – Penggemar setia live action animasi! Berikut ini kami akan sajikan berita terbaru terkait sinopsis Glass Heart. Diketahui bahwa Glass Heart menjadi sebuah drama jepang terbaru yang diadaptasi dari novel dan akan menampilkan Takeru Sato dan Masaki Suda.

Jika kamu sudah penasaran dengan informasi lengkapnya, Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Drama Wedding Impossible (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Jadi Menikah Ga Nih?

Baca juga: Sinopsis Perempuan Itu (2023) Drama Malaysia Viral Mirip Layangan Putus Versi Indonesia!

Banyak sekali drama Jepang yang makin banyak diminati para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya rilisan serial Jepang pada platform streaming seperti Netflix dan Desney+. Terpantau beberapa serial Netflix Jepang memperoleh populeritas yang sangat tinggi. Seperti ”First Love: Hatsukoi (2022)” yang menampilkan aktor ternama Sato Takeru dan Hikaru Matsushima. Lalu ada ”Alice in Borderland”.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Jepang akan kembali merilis serial Netflix terbaru Jepang berjudul ”Glass Heart” / グラスハート yang direncakan akan tayang pada 2025.

Deskripsi Glass Heart

’Glass Heart’ akan disutradarai oleh Kensaku Kakimoto yang dikenal dengan karyanya Parasyte in Love, rilis tahun 2021. ’Glass Heart’ diadaptasi dari novel ringan karya Mio Wakagi yang telah ditulis sejak tahun 1993 dan dikenal sebagai mahakarya di Jepang.

Sederet bintang ternama jepang akan membintangi serial terbaru Netflix ini di antaranya ada Takeru Sato. Dia merupakan aktor yang banyak tampil dalam berbagai karya hit Jepang seperti ”First Love: Hatsukoi”, ”Rurouni Kenshin Live Action” atau lebih kita kenal dengan ”Samurai X” dan ”Million Dolar Man”.

Baca juga: Arsyah Rasyid Siapa? Mantan Maudy Ayunda yang Lamar Pacar Beda Agama Jebolan Puteri Indonesia Lingkungan 2020

Sumber:

UPDATE TERBARU