Friday 5th of July 2024
×

Arsyah Rasyid Siapa? Mantan Maudy Ayunda yang Lamar Pacar Beda Agama Jebolan Puteri Indonesia Lingkungan 2020

Arsyah Rasyid Siapa? Mantan Maudy Ayunda yang Lamar Pacar Beda Agama Jebolan Puteri Indonesia Lingkungan 2020

--

JEMBER - Arsyah Rasyid mantan kekasih Maudy Ayunda juga Pevita Pearce ini menuai atensi publik setelah dirinya melamar pujaan hatinya Putu Ayu Saraswati. Momen romantis lamaran tersebut dilihat dari akun Instagram Putu Ayu Saraswati. "A lifetime of this," tulis Putu Ayu Saraswati dalam unggahannya.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet.Warganet mengomentari soal perbedaan agama antara Putu Ayu Saraswati dengan Arsyah Rasyid.


Diketahui bahwa Putu Ayu Saraswati beragama Hindu sementara Arsyah Rasyid seorang Muslim. "Kehilangan lagi umat Sedharma :(," komentar akun @dndsa***.

Baca juga: Link Video PGRI Iclik di Kamar Mandi Full Durasi Viral di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Baca juga: Kepolisian Akan Lakukan Razia STNK Viral di Media Sosial, Waspada Ternyata Hoax! Begini Ungkap Kapolri

"Temboknya tinggi," sambung akun @hopefu***. "Ayusa diam-diam udah tunangan saya diam-diam tetap diam aja," tandas akun @march***.

Putu Ayu Saraswati ini merupakan jebolan Puteri Indonesia Lingkungan 2020. Ia diketahui memiliki keyakinan yang berbeda dengan Arsyah.

Diketahui, lamaran itu dilakukan Arsyah Rasyid dengan romantis di Jepang. Pemandangan salju itu pun menjadi latar Arsyah mengungkap keinginannya untuk menikahi Putu Ayu. Sosok pengusaha muda ini memang tak asing lagi bagi khalayak. Pasalnya, Arsyah beberapa kali menjalin hubungan dengan publik figur.

Baca juga: Siapa Dewi Andarini, Ini Profil Perempuan Cantik yang Dinikahi Vokalis Maliq D'Essentials

Sumber:

UPDATE TERBARU