Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

Sinopsis Glass Heart, Drama Terbaru Takeru Sato dan Masaki Suda: Duo Ganteng Beraksi!

--

Sinopsis Glass Heart

Seorang mahasiswi bernama Akane Saijo dipecat dari band yang menjadi tempatnya bernaung karena suatu alasan yang tidak masuk akal. Akane pun menjadi sangat terpukul.

Di tengah rasa putus asa, ia didekati seorang musisi jenius bernama Fujitani Naoki. Musisi berjuluk Amadeus Dunia Rock itu menjadi Akane sebagai drummer baru untuk bandnya Dari sini kisah semuanya bermula. Perjalanan sebuah band yang menyajikan kejeniusan dari hal-hal rapuh sehingga tercipta melodi yang luar biasa! Sebuah drama musikal remaja dengan antusiasme tinggi.


Baca juga: Tetua Lang Dibuat Tak Berdaya! RAW Baca Manhua Magic Emperor Chapter 515 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Video Mentahan Aprilia TKW Taiwan Viral Durasi Full No Sensor Mediafire, Baju Pink Jangan Sampai Lolos!

Dalam serial ini, Takeru Sato akan berperan sebagai Naoki Fujitani, seorang musisi jenius yang introvert. Artis lainnya seperti Yu Miyazaki akan berperan sebagai Akane Saijo, mahasiswi yang kemudian direkrut menjadi drummer.

Keita Machida akan berperan sebagai Takashi Takaoka, seorang gitaris karismatik dan pekerja keras. Keita Machida merupakan aktor yang telah muncul dalam karya Netflix populer seperti ”Alice in Borderland” dan ”Yu yu Hakusho”.

Jun Shison, berperan sebagai Kazushi Sakamoto, seorang pianis yang super maniak terhadap musik.

Terakhir ada Masaki Suda, aktor ternama yang telah membintangi banyak karya populer seperti ”Don’t Call Mystery” dan ”A Bouquet of Love”. Di sini ia akan memerankan karakter Touya Shinzaki, seorang vocalist.

Demikian informasi lengkapnya mengenai sinopsis Glass Heart. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU