Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Blank (2024), Adaptasi Novel Thailand Usung Tema Girl's Love

Sinopsis Blank (2024), Adaptasi Novel Thailand Usung Tema Girl's Love

--

Sinopsis Drama Thailand Blank (2024)

Drama Thailand Blank diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama. (Blank : เติมคำว่ารักลงในช่องว่าง) karya Chao Planoy (เจ้าปลาน้อย). Kisahnya mengusung tema romansa, drama, dan lesbian.

'Blank the Series' adalah serial Girl's Love (GL) yang akan datang dan proyek pertama dari 9 Star Studio yang akan diluncurkan pada bulan Maret.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia, Amarah Mulai Memuncak!

Baca juga: Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 2 Bahasa Indonesia, Panik Banget! Cowo Menyebalkan Ada di Kantor

Drama ini akan menampilkan Peraya Malisorn (Faye) dan Apasra Lertpraser (Yoko), mantan anggota girlband Glass Girls (เดอะกลาสเกิร์ล), bersama dengan Preechaya Pongthananikorn (Ice) dan Marissa Lloyd. Film ini diangkat dari novel Chao Planoy dengan judul yang sama, penulis drama GL yang terkenal, 'GAP'

Kisahnya difokuskan pada Khun Nueng, M.L. Sipakorn, adalah seorang wanita yang menakjubkan yang tumbuh di bawah tekanan dan asuhan neneknya. Dia tidak pernah diizinkan untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak pernah bertemu dengan seseorang yang membuatnya merasa dicintai atau berharga.

Hingga ia bertemu dengan seorang gadis muda dengan mata yang indah dan penampilan yang imut, Anueng. Anueng ceria dan cerdas, tetapi di balik wajahnya yang tersenyum, ada kesedihan yang tersembunyi di matanya.

Namun demikian, dia membuat hati Khun Nueng berdebar-debar tidak seperti sebelumnya. Namun, perbedaan usia 16 tahun, keberatan keluarga, dan norma-norma masyarakat menolak untuk menerima cinta mereka.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis drama Thailand Blank (2024). Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU