Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama Thailand Blank (2024) Episode 1, Hati Khun Nueng Berdebar Karena Anueng

Nonton Drama Thailand Blank (2024) Episode 1, Hati Khun Nueng Berdebar Karena Anueng

--

Sinopsis Drama Thailand Blank (2024)

Kisahnya difokuskan pada Khun Nueng, M.L. Sipakorn, adalah seorang wanita yang menakjubkan yang tumbuh di bawah tekanan dan asuhan neneknya. Dia tidak pernah diizinkan untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak pernah bertemu dengan seseorang yang membuatnya merasa dicintai atau berharga.

Hingga ia bertemu dengan seorang gadis muda dengan mata yang indah dan penampilan yang imut, Anueng. Anueng ceria dan cerdas, tetapi di balik wajahnya yang tersenyum, ada kesedihan yang tersembunyi di matanya.


Namun demikian, dia membuat hati Khun Nueng berdebar-debar tidak seperti sebelumnya. Namun, perbedaan usia 16 tahun, keberatan keluarga, dan norma-norma masyarakat menolak untuk menerima cinta mereka.

Baca juga: Video Asli Yuayu Viral Mau Mandi Tersebar di X, Jadi Buruan Netizen: Bikin Melek Banget!

Baca juga: Link Video PGRI Iclik di Kamar Mandi Full Durasi Viral di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Nonton Drama Thailand Blank (2024)Episode 1

Drama Thailand menyajikan kisah yang menarik, seperti hubungan romantis, perselingkuhan, misteri balas dendam hingga komedi. Negara Gajah Putih ini pun tergolong sangat aktif dalam memproduksi drama Thailand terbaru demi memanjakan para penonton.

Terlebih, konflik yang terjadi di drama Thailand kadang terasa dekat dan nyata bagi penonton Indonesia karena adanya kemiripan kebiasaan dan budaya. Beberapa drama Thailand terbaru juga tayang di layanan streaming online seperti Viu, Vidio, Netflix dan lain-lain.

Baca juga: Free Download APK HOT51 No Lock Terbaru Latest Version 2024, Akses Semua Room Gratis!

Drama Thailand Blank diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama. (Blank : เติมคำว่ารักลงในช่องว่าง) karya Chao Planoy (เจ้าปลาน้อย). Kisahnya mengusung tema romansa, drama, dan lesbian.

'Blank the Series' adalah serial Girl's Love (GL) yang akan datang dan proyek pertama dari 9 Star Studio yang akan diluncurkan pada bulan Maret. 'Blank the Series' akan tayang perdana pada tanggal 2 Maret di kanal YouTube resmi 9 Star Studio.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis drama Thailand Blank (2024). Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU