Monday 8th of July 2024
×

SDUWHV Batch Terakhir Dibuka! Cek Tanggal dan Kuotanya Untuk Liburan Sambil Kerja

SDUWHV Batch Terakhir Dibuka! Cek Tanggal dan Kuotanya Untuk Liburan Sambil Kerja

--

Working Holiday Visa (WHV) Australia 2024

Working Holiday Visa (WHV) Australia, juga dikenal sebagai Subclass 417, adalah visa yang ditujukan bagi para dewasa muda yang ingin memiliki liburan yang panjang di Australia sambil bekerja untuk mendanai perjalanan mereka.

Visa ini memberikan kesempatan bagi para pemegangnya untuk tinggal dan bekerja di Australia selama periode tertentu, yang dapat diperpanjang dengan memenuhi syarat-syarat yang ditentukan.


Baca juga: Film Horor Korea Exhuma Viral Tiktok! Lee Dohyun Pindahkan Makam Untuk Dapat Uang

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa BL Roses And Champagne Chapter 81 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Dikecup!

Working Holiday Visa (WHV) Australia memberikan kesempatan bagi para pemegangnya untuk tinggal di Australia selama 12 bulan. Biaya untuk mengajukan visa ini adalah sebesar AUD635.00.

Informasi terbaru hadir terkait Surat Dukungan Untuk Work and Holiday Visa (SDUWHV) 2024 resmi dibuka oleh Direktorat Jendral (Ditjen) Imigrasi. SDUWHV Pada batch ini akan dibuka pada Senin, 4 Maret 2024, yang mana surat rekomendasi ini didapatkan secara gratis. Selengkapnya bisa cek di Instagram @dijten_imigrasi

Syarat-syarat Dasar

Untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan Working Holiday Visa (WHV) Australia, terdapat beberapa persyaratan dasar yang harus dipenuhi, antara lain:

  • Usia: Calon pemegang visa harus berusia antara 18 hingga 30 tahun, kecuali untuk beberapa negara yang memiliki batasan usia hingga 35 tahun.
  • Kewarganegaraan: Calon pemegang visa harus memiliki paspor dari negara atau yurisdiksi yang memenuhi syarat.
  • Tidak Ditemani Anak: Calon pemegang visa tidak boleh ditemani oleh anak-anak yang menjadi tanggungan.
  • Durasi Tinggal dan Biaya

Sebelum melakukan perjalanan, pemegang Working Holiday Visa (WHV) Australia perlu memperhatikan beberapa hal penting, antara lain:

Baca juga: Baca Manhwa I Failed To Throw The Villain Away Chapter 102 Bahasa Indonesia, Lady Valetta Terpuruk!

- Pembaruan Paspor: Jika pemegang visa mendapatkan paspor baru setelah visa mereka diterbitkan, mereka harus memberitahukan pihak berwenang mengenai detail paspor baru mereka.

- Dokumen Perjalanan: Pemegang visa harus memastikan bahwa visa dan paspor mereka dalam keadaan yang berlaku sebelum melakukan perjalanan.

- Visa Lainnya: Jika pemegang visa juga memegang visa lain, mereka harus memastikan untuk hanya mengajukan Working Holiday Visa (WHV) Australia ketika mereka siap untuk memasuki Australia dengan visa tersebut.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Working Holiday Visa (WHV) Australia. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU