Tuesday 9th of July 2024
×

WHV Australia 2024 Kapan Dibuka? Lengkapi Syarat Working Holiday yang Dibutuhkannya Sekarang Juga!

WHV Australia 2024 Kapan Dibuka? Lengkapi Syarat Working Holiday yang Dibutuhkannya Sekarang Juga!

--

JEMBER – Informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini berkaitan dengan banyaknya pertanyaan mengenai WHV Australia 2024 Kapan Dibuka? Tentunya dalam menunggu jadwal pembukaannya kamu perlu menyiapkan ragam persyaratannya juga.

Untuk itu, kamu harus selalu update detail informasi untuk mendapatkan hal-hal yang kamu butuhkan untuk mempersiapkannya. Selengkapnya untuk mengetahui informasi detailnya dapat cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: SDUWHV Batch Terakhir Dibuka! Cek Tanggal dan Kuotanya Untuk Liburan Sambil Kerja

Baca juga: Apk Video Bebas No Sensor Anti Blokir Free, Rekomendasi Akses 18+ Termudah!

Australia merupakan salah satu destinasi populer bagi para wisatawan muda yang ingin merasakan pengalaman liburan yang panjang sambil bekerja. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah melalui program Working Holiday Visa (WHV) Australia.

Dilansir dari situs Department of Home Affairs Australia, visa ini memberikan kesempatan bagi para pemegangnya untuk tinggal dan bekerja di Australia selama periode tertentu.

Working Holiday Visa (WHV) Australia 2024

Working Holiday Visa (WHV) Australia, juga dikenal sebagai Subclass 417, adalah visa yang ditujukan bagi para dewasa muda yang ingin memiliki liburan yang panjang di Australia sambil bekerja untuk mendanai perjalanan mereka.

Informasi terbaru hadir terkait Surat Dukungan Untuk Work and Holiday Visa (SDUWHV) 2024 resmi dibuka oleh Direktorat Jendral (Ditjen) Imigrasi. SDUWHV Pada batch ini akan dibuka pada Senin, 4 Maret 2024, yang mana surat rekomendasi ini didapatkan secara gratis. Selengkapnya bisa cek di Instagram @dijten_imigrasi

Sumber:

UPDATE TERBARU