Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

Profil dan Biodata Ibnu Riza, Pebisnis yang Aktif di Dunia E-Sports Indonesia yang Kini Sukses di Usia Muda

--

Baca juga: Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

Dilansir melauli profil LinkedIn-nya, Ibnu merupakan seorang pengusaha muda yang mengawali karirnya sebagai businessman di bidang properti. Ibnu tercatat pernah bekerja sebagai Marketing Director di PT Puri Agung Lestari selama dua setengah tahun sebelum akhirnya mendirikan perusahaan sendiri yakni PT Syananda Delapan, di mana sekarang dirinya merupakan komisaris..


Ibnu Riza kemudian memperlebar gurita bisnisnya ke jasa penyedia bodyguard melalui PT Rajawali Panca Sakti. Tak cukup di situ, Ibnu Riza mencoba hokinya dengan berjualan kendaraan segala medan melalui PT Bear Indonesia.

Baca juga: Demo Tolak Kecurangan Pilpres 1 Maret 2024, Alumni UI Perubahan Siap Desak Gedung DPR-MPR!

Baca juga: Lowongan Kerja KAI Service Besar-besaran di Tahun 2024! Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya

Ibnu Riza juga aktif di dalam komunitas gaming dan e-sports Indonesia. Ia sendiri merupakan Ketua Harian Esports Association yang telah sukses menyelenggarakan Esports X Football dan turnamen HIPMI PUBG Mobile Championship 2020.

Dirinya bahkan pernah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Muda untuk DPRD DKI Jakarta di bawah bendera Partai Demokrat. Pada 2019, dia juga ikut mengawal timnas Indonesia kategori Esport dalam Sea Games 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU