Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Pasukan Tentara Negeri Seberang Menyerang!

Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Pasukan Tentara Negeri Seberang Menyerang!

--

JEMBER - Drama yang bertema militer cukup digemari kalangan penonton, tak terkecuali drama China tentang tentara. Memiliki latar belakang militer yang kuat, drama dengan tema ini menggambarkan kisah yang seru tentang keberanian, pengorbanan, dan persahabatan di antara para prajurit.

Selain itu, drama China tentang tentara juga membuat penonton mengetahui kehidupan sehari-harinya. Mulai dari tantangan yang mereka hadapi di medan perang hingga permasalahan pribadinya.


Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil Episode 3, Kaum Premium Bisa Tonton Lebih Cepat ! Elvara dan The Bastards siap Kacaukan 9 Naga

Baca juga: Wonderful World (2024) Rilis Kapan? Cha Eun Woo Jadi Siswa Kedokteran, Intip Sinopsisnya di Sini!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Eternal Brotherhood (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 9-10 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Nonton Drama China Spoiled by My Boss After Marriage (2023) Sub Indo Full Eps, Karyawan Teladan yang Bucin Sama Boss nya Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU