Monday 8th of July 2024
×

Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

--

Baca juga: PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024, Posisi Staf Hingga Arsitek Masih Kosong!

Dua ekskavator tiba untuk mengangkat bak truk yang menimpa bagian depan mobil tersebut.


Sementara itu, saksi yang mengetahui kejadian nahas itu, Arif (34), mengatakan, truk pengangkut tanah tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Menurut dia, truk melaju oleng saat melintas pada jalan dengan kontur menurun itu.

Setelah petugas mengecek, lanjutnya, masih ada tiga korban yang duduk pada bagian depan mobil yang masih terjebak. Usai evakuasi, korban selamat tersebut petugas langsung melarikan korban  ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Dia menjelaskan bahwa pada saat kejadian korban sendirian mengendarai motor Honda Beat merah-putih bernomor H 2186 AJW. Dia sempat bersenggolan dengan pejalan kaki hingga oleng dan terjatuh.

Baca juga: Kumpulan Template Seed Kawaii World 2024 yang Bisa di Pakai di Minecraft, Bikin Duniamu Jadi Makin Berwarna!

Baca juga: Download Modul Ajar PJOK SD Kelas 5 Kurikulum Merdeka PDF Full Akses Gratis! Pelajaran Olahraga Makin Menyenangkan

"Keterangan saksi pengendara tersebut menyenggol pejalan kaki tidak dikenal yang berjalan searah di pinggir jalan, akibatnya pengendara oleng jatuh ke kanan," jelasnya.

Setelah terjatuh, korban kemudian tertabrak truk bernopol H 1628 UG dan meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi.

"Di sebelah kanannya ada Truck Toyota Dyna warna merah nopol H 1628 UG melaju sehingga terjadi laka," tambahnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU