Sunday 6th of October 2024
×

Jeff Satur Konser Jakarta Dibatalkan! Sats Indonesai Bisa Nonton di Singapura

Jeff Satur Konser Jakarta Dibatalkan! Sats Indonesai Bisa Nonton di Singapura

--

Berbeda halnya dengan konser Jeff Satur di Singapura. Pihak promotor masih mempromosikan konser tersebut sampai saat ini. Di sisi lain, Jeff Satur juga sudah bicara soal penundaan konsernya itu. Dia berjanji untuk berusaha untuk bisa tampil langsung di hadapan penggemar Indonesia.

Baca juga: Nonton Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2 Full Indo Subtutile, Catat Jadwal Tayang Episode Perdananya!


Baca juga: Info Jadwal dan Mekanisme Pelaksanaan OSN SD MI 2024, Cek Persyaratan yang Harus Dipenuhi!

Sekilas Tentang Jeff Satur

Jeff Satur terlahir dengan nama Worakamol Satur. Penyanyi kelahiran 1995 ini memiliki darah keturunan Thailand, Inggris, dan China. Ia memiliki seorang adik bernama Jesse Satur yang juga menggeluti dunia musik sebagai DJ.

Jeff mengawali karier dunia hiburannya pada 2013 di bawah label rekaman Kamikaze lewat single 'โลกแตก' atau 'The World is Broken'. Setelah itu, ia sempat beberapa kali berganti label. Mulai dari The Demo, Garden Music, GRAND MUSIK, hingga Passenger Records.

Baca juga: Mengenang Kasus Kecelakaan yang Menewaskan 3 Mahasiswa Teknik Sipil ITS Tahun 2011, Kini Kembali Viral dibahas di 2024!

Sepanjang karier bermusiknya, ia telah mengisi sejumlah OST drama dan serial Thailand, seperti Love Area (2022) dan The Tuxedo (2022). Sejak 2022, Jeff Satur berada di bawah label Warner Music Thailand untuk karier musiknya. Sementara itu, ia menjadi bagian dari agensi Be on Cloud untuk karier aktingnya.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai batalnya konser Jeff Satur. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU