Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024) Murid Baru SMA yang Bertanding dengan Para Penegak Hirearki!

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024) Murid Baru SMA yang Bertanding dengan Para Penegak Hirearki!

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru dari Korea yang berjudul Pyramid Game (2024). Kalian yang penasaran, simak selengkapnya pada ulasan lengkap dibawah ini.  

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Sinopsis Film Code 8: Part II (2024) Tayang di Netflix, Mengungkap Bobroknya Hukum Kepolisian!

Baca juga: Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Drama Korea Pyramid Game (2024)

Pyramid Game, sebuah drama Korea yang menjanjikan sebuah perjalanan penuh aksi dan teka-teki psikologis yang mendalam. Dengan total 10 episode, drama ini akan mengudara setiap Kamis mulai 29 Februari 2024 di TVING, menawarkan penonton durasi menegangkan selama 50 menit per episodenya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, karya Dalgonyak, yang telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme pembaca dengan cerita yang unik dan penuh ketegangan. Berjudul asli 피라미드 게임 atau dikenal juga dengan Pilamideu Geim.

Baca juga: Link Nonton Drama Yongan Dream (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Kisah Kaisar yang Mencari Cinta Sejatinya

++++

Baca juga: Link Nonton Drama Her Islands (2024) Episode 31-32 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Li Yi Jin Terungkap!

Dengan latar belakang permainan berbahaya yang mempertaruhkan lebih dari sekedar kemenangan, Pyramid Game diharapkan akan menjadi sebuah fenomena baru dalam dunia drama Korea,

membawa penonton ke dalam labirin misteri juga kecerdasan mental untuk bertahan dan, yang terpenting, untuk menang.

Sinopsis Drama Pyramid Game (2024)

Di Sekolah Menengah Atas Putri Baekyeon, sebuah pemungutan suara kepopuleran diadakan setiap bulan oleh para siswinya. Hasil dari pemungutan suara ini menciptakan sistem peringkat yang kejam, yang menjadi penentu hierarki sosial di sekolah tersebut.

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 25 Sub Indonesia, Petualangan Baru Wang Lin Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama Yongan Dream (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Kisah Kaisar yang Mencari Cinta Sejatinya

Sung Su Ji, siswa pindahan baru, mendapati dirinya mendapatkan nilai nol. Memulai dari posisi terendah dan menjadi sasaran kekerasan sekolah, Su Ji dihadapkan pada tantangan untuk menaiki tangga hierarki sosial tersebut.

Apakah Su Ji mampu mencapai puncak piramida sosial itu? Atau, apakah ia akan menggulingkan sistem permainan tersebut sepenuhnya?

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Pyramid Game (2024) Sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU