Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Bonnie (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Siswi Petarung yang Mencoba Balaskan Dendam!

Sinopsis Film Bonnie (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Siswi Petarung yang Mencoba Balaskan Dendam!

--

Baca juga: Sinopsis Film Dune: Part Two (2024), Kelanjutan Paul Atreides yang Melarikan Diri ke Gurun Arrakis

Sinopsis Film Bonnie (2024)

Film ini membuka cerita dengan mengisahkan masa kecil Bonnie, yang ayahnya, Sambara (diperankan oleh Aryo Wahab), terlibat dalam perseteruan antar gangster yang berkepanjangan. Konflik antara dua kelompok gangster tersebut tidak hanya berdampak pada mereka, tetapi juga pada Bonnie dan ibunya, yang turut merasakan getah dari perselisihan tersebut.


Seiring bertambahnya usia, Bonnie mengasah kemampuan bela dirinya, bertekad untuk tidak menjadi korban dalam lingkungan penuh kekerasan dan tawuran yang ia tempati.

Kemandirian dan keberanian Bonnie dalam melindungi teman-temannya dari perlakuan buruk menyebabkannya sempat diusir dari sekolah. Ia kemudian berpindah ke sekolah lain, yang ironisnya, sering terlibat dalam tawuran dengan sekolah sebelumnya, memperkuat dendam antar sekolah.

Baca juga: Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada

Baca juga: Sinopsis Film Code 8: Part II (2024) Tayang di Netflix, Mengungkap Bobroknya Hukum Kepolisian!

Dalam perjalanan cerita, Bonnie mengetahui lebih banyak tentang masa lalu ayahnya, Sambara, dan ibunya, Kinanti, yang ternyata memiliki hubungan bermusuhan dengan Paul, seorang pemimpin gangster yang telah lama mengincar Kinanti sebagai balas dendam atas kematian Malik, kakaknya, yang terbunuh dalam konflik sembilan tahun lalu di Surabaya.

Tragisnya, Sambara meninggal dalam sebuah pertarungan, meninggalkan Bonnie dalam pusaran dendam Paul. Tanpa kesalahan apapun, Bonnie harus menghadapi Paul, pemimpin gangster yang kekuatannya jauh melebihi dirinya.

Film ini tidak hanya penuh dengan adegan aksi yang menegangkan, tapi juga merangkum keindahan sastra dalam dialog antar karakter, mengajak penonton merenungkan lebih dalam tentang cerita yang disajikan. Jika kalian penasaran, jangan lupa kunjungi Bioskop kesayangan mulai 29 Februari 2024. 

Sumber:

UPDATE TERBARU