Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Bonnie (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Siswi Petarung yang Mencoba Balaskan Dendam!

Sinopsis Film Bonnie (2024) Tayang di Bioskop, Kisah Siswi Petarung yang Mencoba Balaskan Dendam!

--

Jember - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan sebuah informasi terkait denagn salah satu film tanah air berjudul Bonnie (2024) yang siap tayang di Bioskop. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak rangkuman sinopsis dibawah ini.  

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film tanah air selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film tanah airdikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Baca juga: Link Nonton Film The Parades (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang 29 Februari 2024 di Netflix!

Baca juga: Daftar Film Dibintangi Kiara Advani Bintang Bollywood Spesial Adegan Dewasa, Mana yang Sudah Kalian Tonton?

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Film Bonnie (2024)

"Bonnie" adalah judul dari film teranyar yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop CGV se-Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024. Film yang disutradarai oleh duo Agus H. Mawardy dan Marsha ini masuk dalam kategori aksi epik dan menceritakan tentang Bonnie, seorang siswi SMA yang mahir dalam bela diri.

Bonnie memanfaatkan keahliannya tersebut untuk berjuang demi keadilan. Naskah film ini merupakan hasil karya kolaborasi antara Rita D. dan Agus H. Mawardy.

Sebagai bagian dari promosi, trailer dan poster resmi film "Bonnie" sudah diluncurkan pada 30 Januari 2024 melalui kanal Youtube CGV, dengan durasi trailer mencapai 2 menit dan 29 detik.

Baca juga: Link Nonton Film The Parades (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang 29 Februari 2024 di Netflix!

Sumber:

UPDATE TERBARU