Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Film Dibintangi Kiara Advani Bintang Bollywood Spesial Adegan Dewasa, Mana yang Sudah Kalian Tonton?

Daftar Film Dibintangi Kiara Advani Bintang Bollywood Spesial Adegan Dewasa, Mana yang Sudah Kalian Tonton?

--

JEMBER -Kiara Advani adalah salah satu aktris Bollywood paling populer saat ini. Dengan bakat aktingnya yang luar biasa dan pesonanya yang memikat, dia telah berhasil memikat hati para penonton di seluruh dunia. Lahir di Mumbai pada 31 Juli 1992, Kiara memulai debutnya di film Hindi pada tahun 2014 dengan Fugly.

Meskipun film debutnya tidak sukses secara komersial, Kiara tidak patah semangat. Dia terus bekerja keras dan mengasah kemampuannya. Pada tahun 2016, dia mendapatkan peran penting dalam film biopik M.S. Dhoni: The Untold Story. Film ini sukses besar dan Kiara mendapatkan pujian atas penampilannya.

Baca juga: Link Nonton Film Eks (2024) Full Movie Sub Indo, Catat Jadwal Rilis! Saksikan Adegan Panas Yen Durano

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Sejak saat itu, Kiara telah membintangi sejumlah film sukses, termasuk Kabir Singh, Good Newwz, Shershaah, dan Bhool Bhulaiyaa 2. Dia telah memenangkan banyak penghargaan untuk aktingnya, termasuk Penghargaan IIFA untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk Good Newwz.

Kiara Advani adalah putri dari Jagdeep Advani, seorang pengusaha ternama, dan Genevieve Jaffrey, seorang guru. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Ishita Advani. Kiara saat ini menjalin hubungan dengan aktor Sidharth Malhotra.

Baca juga: Sinopsis Film Crakk-Jeetega Toh Jiyegaa (2024), Perjuangan Seorang Ahli Bela Diri Untuk Bertahan Hidup!

Baca juga: Film Kapalit (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.