Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Yongan Dream (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Kisah Kaisar yang Mencari Cinta Sejatinya

Link Nonton Drama Yongan Dream (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Kisah Kaisar yang Mencari Cinta Sejatinya

--

JEMBER - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama China berjudul Yongan Dream (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.  

Drama Yongan Dream yang ditayangkan di Tencent Video mulai 28 Februari 2024, membawa penonton ke dalam dunia yang penuh dengan intrik dan romansa. Berlangsung selama 24 episode, drama ini hadir setiap hari, menjanjikan kisah yang menarik dan menyentuh hati.


Baca juga: Nonton Drama China Parasites (2024) Episode 15 Subtitle Indonesia, Zuo Yuan Keliatan Bingung!

Baca juga: Liu Tertekan! Spoiler dan Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 5-6 English Indo Sub

Diangkat dari novel web populer Chang’an’s First Beauty karya Well-Developed Lachrymal Glands, Yongan Dream mengisahkan perjalanan seorang wanita yang dikenal sebagai kecantikan nomor satu di Changan, ibu kota kuno China.

Dengan latar belakang era historis, cerita ini menggabungkan elemen drama, romansa, dan fantasi untuk menghidupkan kembali kejayaan dan keindahan Changan. Melalui perjalanan cinta dan tantangan, drama ini menjadi sebuah karya yang memikat.

Ringkasan Drama Yongan Dream (2024)

Marquis Yun Yang digulingkan oleh Kaisar dan keluarganya berakhir dalam kesulitan dalam semalam. Karena itu, Nona Ketiga dari Rumah Tangga Shen, permata paling berharga keluarganya, mendapati dirinya ditinggalkan oleh semua orang dengan seorang saudara laki-laki yang sakit di tangannya.

Karena tidak punya pilihan lain, dia mendirikan toko kosmetik di Chang'an. Namun di mata semua orang, terutama kerabatnya, dia hanyalah bunga memikat yang bisa dipetik siapa pun sesuka hati. Melewati Paviliun Baixiang miliknya, pewaris Kadipaten Agung Zhen, Lu Yan,

menyaksikan dia diganggu oleh anak-anak lelaki menganggur dari kelas terkemuka Chang'an. Penampilannya mengingatkannya pada mimpi yang mengganggunya akhir-akhir ini, mengungkapkan kepadanya masa lalu bersamanya dan hubungan cinta panas yang mereka alami di kehidupan sebelumnya.

Dengan jari gemetar, ia pun teringat akan rasa pahit patah hati saat meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Jadwal Tayang Kisah Baru Semakin Seru!

Jadi, dalam kehidupan ini, dia memutuskan untuk menyelamatkannya sekali lagi, membujuknya untuk berselingkuh, mengangkatnya sebagai kekasihnya dan tidak pernah membiarkannya lepas dari pengaruhnya lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU