Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film The Parades (2024), Menapaki Dunia Roh yang Penuh Kejutan yang Menegangkan!

Sinopsis Film The Parades (2024), Menapaki Dunia Roh yang Penuh Kejutan yang Menegangkan!

--

JEMBER - Film Jepang terbaru berjudul "The Parades" telah dirilis di Netflix pada 29 Februari 2024. Film ini disutradarai oleh Michihito Fujii, yang dikenal dengan karya-karyanya yang menyentuh hati seperti "Village" dan "Hard Days". "The Parades" menghadirkan kisah yang unik dan emosional tentang kehidupan setelah kematian, dengan fokus pada tema cinta, kehilangan, dan pencarian makna hidup.

Beberapa poin penting dari film ini:

  • Genre: Drama, fantasi
  • Sutradara: Michihito Fujii
  • Pemeran: Masami Nagasawa, Ryusei Yokohama, Kentaro Sakaguchi, Nana Mori, Lily Franky
  • Tanggal rilis: 29 Februari 2024
  • Platform: Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Pasar Setan, Angkat Cerita Mistis Urban Legend Indonesia Saat di Gunung!

Baca juga: Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

Sinopsis Film The Parades (2024)

The Parades menceritakan kisah Minako (diperankan oleh Masami Nagasawa), seorang wanita yang terbangun di dunia roh setelah mengalami kecelakaan tragis. Di sana, dia bertemu dengan berbagai karakter yang telah meninggal dunia, termasuk seorang anak laki-laki misterius bernama Arata (diperankan oleh Ryusei Yokohama).

Minako berusaha untuk memahami keberadaannya di dunia roh dan mencari cara untuk kembali ke dunia nyata. Namun, perjalanannya tidak mudah. Dia harus menghadapi berbagai rintangan dan kenyataan pahit tentang kematian.

Baca juga: Sinopsis Suri Hati Mr. Pilot (2016), Drama Malaysia yang Dibintangi Fattah Amin Tentang Romansa Penuh Cobaan

Baca juga: Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada


Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.