Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Mendung Tanpo Udan (2024) Full Movie 1080HD, Kisah Cinta 2 Pasangan Muda Mudi yang Berbeda Cita Cita

Nonton Film Mendung Tanpo Udan (2024) Full Movie 1080HD, Kisah Cinta 2 Pasangan Muda Mudi yang Berbeda Cita Cita

--

JEMBER - Lagu Mendung Tanpo Udan yang merupakan ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai dan sudah dicover ratusan musisi dan ditonton 4 juta viewers di YouTube, termasuk yang dinyanyikan Ndarboy Genk, diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Film Mendung Tanpo Udan merupakan adaptasi novel karya Fairuzul Mumtaz dengan judul yang sama, kemudian diolah dan dikembangkan lebih jauh oleh Kris Budiman dan Gianluigi Christoikov selaku penulis.


Nama-nama aktor dan aktris nasional yang menghiasi film Mendung Tanpo Udan, antara lain Erick Estrada sebagai Udan, Yunita Siregar sebagai Mendung, Marcel Darwin sebagai Will, Kery Astina sebagai Awan, Aulia Deas sebagai Petri, dan Yati Pesek sebagai Mbak Retno.

Baca juga: Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub indo, Pertempuran Melawan Lu Xueqi!

Baca juga: Nonton Series Ratu Adil (2024) Eps 1 Gratis Full HD, Aksi Brutal Dian Sastro Jadi Anak Mafia Kelas Kakap!

Selain itu, film Mendung Tanpo Udan juga banyak melibatkan talenta seniman asli Yogyakarta, mulai dari Bimacho, Migga Sadewa, Alit Jabang Bayi, Wijil, Popo Java, Gepeng Kesana-Kesini, Shaggydog hingga Kukuh Prasetya Kudamai selaku pencipta lagu.

Produksi film tak hanya butuh cerita yang mendalam untuk masukkan unsur komedi. Pemilihan pemain dan jenis musik pun tentu tak boleh asal-asalan. Hal ini menjadi hujatan tersendiri saat Erick Estrada terpilih sebagai pemeran utama dalam film Mendung Tanpo Udan. 

Ia yang berasal dari Surakarta dianggap tak pantas memerankan sosok mahasiswa tingkat akhir yang sedang kuliah di Jogja. Tapi, bully yang terjadi bulan lalu tak digubris rumah produksi karena film drama komedi ini bakal tetap tayang pada 29 Februari 2024 besok.

Baca juga: Download Higgs Domino Global Original, Main Slot Tanpa Risiko Kalah Dengan Banyak Keuntungan Melimpah!

Sumber:

UPDATE TERBARU