Monday 8th of July 2024
×

TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

--

Baca juga: Lowongan Kerja PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua Group) Bulan Maret 2024, Posisi Sales Lagi Kosong!

Bunga Citra Lestari dan Judika kembali untuk musim kedua mereka menjuri/mementori kategori di X Factor Indonesia. Dengan Rossa tidak menjadi mentor, maka ini adalah musim perdana tanpa satu pun juri/mentor dari musim pertama. 


Vidi Aldiano dan Marcello Tahitoe terpilih untuk menggantikan posisi Anang Hermansyah dan Rossa, sementara Ariel Noah baru diumumkan sebagai mentor dan bergabung mulai dari babak The Chairs. Dan sebagaimana pada 3 musim sebelumnya, Robby Purba kembali dipercaya menjadi pembawa acara.

Sebagai informasi, X Factor Indonesia Season 4 menantang peserta Top 8 untuk memberikan penampilan terbaiknya di Gala Live Show 5 dengan lagu-lagu hits band Indonesia.

Baca juga: Link Baca Novel Kado Biru Istriku Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Unduh Gratis Disini!

Baca juga: Link Gratis Nonton Code 8: Part II (2024) Full Movie 4K HD Sub Indonesia, Kisah Sekelompok Orang Melawan Kekuasaan Korup!

Para finalis harus menyanyikan lagu-lagu hits dari band kenamaan Tanah Air yang masih terus menggema hingga saat ini.  Para peserta harus membawakan lagu dangdut klasik hingga koplo dengan versi terbaik mereka.

Dengan tereliminasinya TAV, maka tersisa 7 peserta yang masih terus melanjutkan perjuangannya di X Factor Indonesia Season 4 yakni Kris Tomahu, Peter Holly, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Mereka yang terpilih harus berjuang mempertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU