Friday 5th of July 2024
×

Link Gratis Nonton Code 8: Part II (2024) Full Movie 4K HD Sub Indonesia, Kisah Sekelompok Orang Melawan Kekuasaan Korup!

Link Gratis Nonton Code 8: Part II (2024) Full Movie 4K HD Sub Indonesia, Kisah Sekelompok Orang Melawan Kekuasaan Korup!

--

JEMBER - Melalui uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film Code 8: Part II (2024) yang kini sudah tayang di Netflix. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.  

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Profil dan Biodata Oura Gaming, Eks Member Evos Sports yang Pernah Jadi MVP M1 World Championship Mobile Legends!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Code 8: Part II, yang dirilis pada 28 Februari 2024 di Amerika Serikat, adalah kelanjutan dari film aksi yang sarat dengan drama dan kejahatan. Disutradarai oleh Jeff Chan, dengan naskah yang ditulis oleh Chris Pare, Jeff Chan, dan Sherren Lee, film ini dibintangi oleh Robbie Amell, Stephen Amell, dan Alex Mallari Jr.

Sebagai sebuah karya kolaborasi antara Amerika Serikat dan Kanada, film ini mengambil Toronto, Ontario, Kanada sebagai lokasi pengambilan gambarnya. Dengan genre yang mencakup aksi, kejahatan, dan drama, film ini dipastikan akan memberikan sebuah pengalaman yang mendebarkan dan penuh emosi.

Dikenal juga dengan judul Код 8: Частина II di beberapa wilayah, film ini dapat disaksikan melalui situs resmi Netflix, menjanjikan keseruan dan ketegangan yang tak terlupakan bagi para penontonnya.

Ringkasan Film Code 8: Part II (2024)

Setelah menyaksikan pembunuhan saudaranya dan upaya penutupan kasus oleh pihak berwenang, seorang remaja perempuan yang memiliki kemampuan luar biasa meminta bantuan kepada seorang mantan narapidana (diperankan oleh Robbie Amell) serta rekan kriminalnya yang dulu (Stephen Amell).

Baca juga: Download Film Filipina Salitan (2024) Full Movie HD 1080p Indo Sub, Nonton Gratis Tanpa Iklan Klik Disini

Bersama-sama, mereka berhadapan dengan sekelompok petugas polisi korup yang menggunakan teknologi robotik canggih untuk melindungi diri mereka dari terungkapnya kebenaran. Kerjasama mereka tidak hanya menguji batas kemampuan dan keberanian masing-masing,

Sumber:

UPDATE TERBARU