Monday 8th of July 2024
×

Sabda Ahessa Anak Siapa? Digugat Wulan Guritno Setelah Jadi Mantan Pacar!

Sabda Ahessa Anak Siapa? Digugat Wulan Guritno Setelah Jadi Mantan Pacar!

--

Sabda Ahessa Anak Siapa

Sabda Ahessa lahir dari pasangan suami istri Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio atau  Sys NS dan Shanty Widhiyanti. Dia lahir pada 21 Maret 1996 dan saat ini usianya hampir memasuki 28 tahun.

Ayah Sabda Ahessa memiliki nama besar di Tanah Air.  Sys NS merupakan seorang aktor, sutradara, dan politisi. Beberapa film yang sempat disutradarai yaitu film berjudul Salah Bodi dan Pacarku Anak Koruptor.


Sebagai seorang aktor, Sys NS pernah bermain di sejumlah judul film seperti Kabut Sutra Ungu, Terang Bulan di Tengah Hari, Loe Gue End, Triangle: The Dark Side, dan lain lain.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Haruka dan Sora Sudah Banyak Dinantikan!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Manunggal Integrasi Sejahtera Maret 2024, Pendidikan Minimal SMA!

Sebagai politisi, Sys NS termasuk salah satu pendiri Partai Demokrat dan Partai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sys NS meninggal dunia pada 23 Januari 2018 akibat mengalami serangan jantung. Dia meninggal dunia di usianya 61 tahun.

Nama Sabda Ahessa Viral

Salah satu anak Sys NS, Sabda Ahessa, kini menjadi sorotan publik luas setelah digugat perdata oleh aktris Wulan Guritno, akibat dana talangan renovasi rumah yang dipinjamkannya tak kunjung dikembalikan. Pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu menggugat Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa awalnya merupakan pasangan kekasih. Namun jalinan asmara mereka dikabarkan berakhir setelah sekitar satu tahun berpacaran. Hubungan asmara mereka kandas sekitar pertengahan tahun 2023 lalu.

Baca juga: Sinopsis Novel Kado Biru Istriku, Kisah Cinta Jaka yang Penuh dengan Teka Teki

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sabda Ahessa anak siapa. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU