Sunday 6th of October 2024
×

Jacob Rothschild Legenda Finansial Global Meninggal di Usia 87 Tahun, Tinggalkan Aset Melimpah!

Jacob Rothschild Legenda Finansial Global Meninggal di Usia 87 Tahun, Tinggalkan Aset Melimpah!

--

Aset Jacob Rothschild Sebelum Meninggal

Jacob memulai karirnya di bank keluarga NM Rothschild & Sons sebelum keluar pada tahun 1980 untuk ikut mendirikan sejumlah perusahaan termasuk J Rothschild Assurance Group, sekarang St James's Place, bersama Sir Mark Weinberg.

Dikutip dari berbagai sumber, Jacob mewarisi dua kekayaan keluarganya, meliputi NM Rothschild & Sons dan rumah Waddesdon Manor.


Waddesdon Manor sendiri merupakan rumah yang diwariskan dari sepupunya, Dollie de Rothschild, berkisar £92 juta atau sekitar Rp 1 triliun (kurs Rp 19.844). Rumah itu merupakan rumah terakhir dari rumah-rumah besar milik keluarga Rothschild abad ke-19.

Jacob Rothschild juga pernah menjadi pemilik Colnaghi, sebuah galeri seni komersial di London, Madrid, dan Flint House, sebuah bangunan kontemporer yang ia pesan langsung kepada arsitek Catling de la Peña di Waddesdon Estate dan telah memenangkan penghargaan House of the Year RIBA pada tahun 2016.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Haruka dan Sora Sudah Banyak Dinantikan!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Manunggal Integrasi Sejahtera Maret 2024, Pendidikan Minimal SMA!

Pada tahun 2023 lalu, kekayaan Jacob Rothschild diperkirakan mencapai £825 juta atau sekitar Rp 16 triliun (kurs Rp 19.844).

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita meninggalnya sosok banker yahudi legendaris yaitu Jacob Rotschild dengan sejumlah asetnya. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU